Taman Blakang Di sekolahku     Edit





6000


Nama ku Keyla Alisa Putri aku seorang siswi sma swasta di salah satu sekolah di kota ku siswi kelas 11 . Seperti biasa aku kesekolah naik bus way bukan karena aku tak punya motor hanya karena aku merasa asik jika berangkat sekolah naik bus aku berjumpa orang setiap pagi orang yang selalu berbeda, ya terkadang ada beberapa yang sama karena mereka satu sekolah dengan ku. Hari ini hari senin jadi aku harus lebih awal berangkat karena ada upacara bendera hal yang paling malas aku lakukan namun aku harus selalu mengikuti kegiatan ini agar ada rasa nasionalisme dalam diri ku.
Upacara telah selesai,Matahari mulai mengeluarkan auranya mengemancarkan sinar nya ke setiap celah-celah bumi yang ada. siswa-siswi berlarian menuju kantin namun aku hanya duduk di bangku bawah pohon dengan meminum air yang ada di dalam botol minu yang ku bawa dari rumah ya kerena aku tak akan pernah ke kantin setelah upacara mau tau kenapa, karena di kntin banyak monster hahaha ya monster laki laki yang bergerombolan itu bagaikan monster bagi ku, aku lebih baik menahan lapar dari pada harus ke kantin dalam keadaan ramai itu. Bel masuk berdering aku segera bangkit menuju kelas. 
“keyla” sapa perempuan tinggi bermata biru bertubuh bak gitar sepanyol dengan rambut yang di ikat membuat nya terlihat cantik. 
“iya, kenapa nay” wanita itu nayla teman ku sejak lama dia pintar, cantik, baik, sopan ya dia wanita yang di impikan semua laki-laki. Tapi aku tak pernah tau kenapa dia jomblo dan ingin berteman dengan ku wanita yang pendek yang di sim ku  tinggi ku hanya 150 itu juga karena aku agak berjingkit saat pengukuran tinggi badan, aku tidak pintar bahkan nilai 80 itu adalah suatu kemustahilan yang aku dapat. Ah sudhlah yang aku tau aku adalah satu satunya wanita yang bisa bersahabat dengan nayla azahra putri, namanya dan nama ku emang hampir mirip namun kami benar-benar berbeda nayla wanita yang selalu perfek sedang aku hedehhh.
“keyla, kamu kemana aja aku cari di kantin gak ada?” tanya nya sambil duduk di sebelah ku.
“kamu mencari ku di kantin saat kantin keadaan ramai,, kamu ini ya dasar kata mu aku sahabat mu tapi hal seperti itu saja kamu tak tau “ jawab ku yang sedang mengeluarkan buku pr ku dari tas.
“eh iya kamu kan gak akan ada di kantin,  aku sengaja nyari kamu padahal aku tau kok kmu gak ada di sana” jawb nya sambil melihatkan sederatan gigi putihnya yang rapi.
“hhehehhe” jawabku sambil menjulingkan mata ku. 

Detail Produk

  • Judul : Taman Belakang Di sekolahku
  • Penulis : Daffa Syarif firdaus
  • Penerbit : Fahmi Publisher
  • Halaman : 15

Sinopsis: ebook yang keren dan murah.



cerita pendek bernuansah remaja.

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×



×

Taman Blakang Di sekolahku


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim



Kirim